Sekarang Hadir Restoran yang Sajikan Fin Serba Hello Kitty

KOMPAS. possuindo – Anda pasti mengenal tokoh kucing imut Hello Kitty Samsung Note 3 case. Bervariasi aksesori yang menampilkan tokoh kreasi Sanrio ini biasanya hadir menggemaskan dan digemari banyak anak-anak sampai wanita dewasa. Kini Hello Feline juga dapat Anda nikmati pada wujud hidangan lezat. Sebuah restoran yang menyajikan beragam jenis dimsum dan sajian makanan lainnya di dalam Hong Kong menjadi restoran pertama dimana menyajikan menu yang terinspirasi untuk tokoh Hello Kitty. Tidak sebatas menyajikan hidangan lezat, restoran di sini. juga menyajikan bentuk hidangan bila dibandingkan inspirasi tokoh Hello Kitty dimana lucu dan imut. “Hello Feline jauh lebih populer di Hongkkong ketimbang di Jepang, negara asalnya. Bahkan Hong Kong juga merupakan vila dari pertanian organik Hello Feline, ” ungkap Man Kwong, pemilik restoran tersebut seperti dikutip untuk TIME. Para penggemar Hello Feline dapat menikmati berbagai hidangan dimana berbentuk Hello Kitty, salah satunya termasuk hidangan dimsum. Bentuk pita yang terdapat di kepala Hello Kitty diraih dari adonan tepung dan warnanya berasal dari bit. Matanya diwarnai dengan tinta cumi-cumi, dan kulitnya yang halus terbuat dari olahan bahan berkualitas tinggi.

Hello Kitty Samsung Galaxy Note 3 Case Pink

TIME. POSSUINDO Untuk mendirikan restoran yang menyajikan menu serba Hello Kitty Note 3 case, siapa sangka bukanlah hal mudah.

Man Kwong ingin segala hidangan yang disajikan di restorannya terbuat dari bahan-bahan alami. Sebab, bagi Kwong dimana juga mendirikan sebuah majalah kesehatan berbahasa Mandarin ini, menyantap hidangan sehat sangatlah penting. Ia mau restorannya dipandang sebagai restoran dimana sehat dan dapat dinikmati segala keluarga. Untuk mendirikan restoran dimana menyajikan menu serba Hello Feline, ternyata bukanlah hal mudah. Di akhir tahun 2013 silam, Kwong memulai negosiasi dengan Sanrio, perusahaan pemilik hak cipta Hello Feline. Ia akhirnya berhasil memperoleh lisensi dari Sanrio pada bulan March 2014 lalu. Kwong harus melangsungkan eksperimen berkali-kali terhadap ratusan tipe dimsum dan makanan. Bahkan em virtude de eksekutif Sanrio harus menyetujui awd hidangan sebelum akhirnya menu dimana diciptakan dilansir ke publik. Kali ini, setidaknya 37 jenis hidangan bertema Hello Kitty disajikan di restoran milik Kwong tersebut dengan tahap kesulitan memasak yang cukup sulit.

Leave a comment